LURAH SIDOMULYO

Login Form

ADMINDUK

HUMAS-UNGARAN : Bupati Semarang H Mundjirin mengingatkan para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Semarang untuk aktif melaporkan SPT Pajak orang pribadi. Hal itu sebagai salah satu bentuk dukungan bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan nasional. “Saat ini pelaporan SPT tahunan pajak orang pribadi lebih mudah dengan sistem online e-filling. Jadi tidak ada alasan untuk menganggap rumit pelaporannya,” kata Bupati saat acara pekan panutan pengisian SPT Pajak orang pribadi secara e-filling di ruang utama Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Jum’at (18/3) pagi.
Pada acara itu dilakukan pengisian SPT Tahunan orang pribadi dengan e-filling oleh Bupati H Mundjirin dan Wakil Bupati Ngesti Nugraha. Ikut menyaksikan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Salatiga Muhammad Imroni, Kepala DPPKAD Kabupaten Semarang Abdullah Masykur dan Kepala Bappeda Yusuf Ismail.
Diakui oleh Bupati, sejak dulu sudah ada anggapan bahwa berurusan dengan pajak selalu identik dengan kerumitan. Namun Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan terus berupaya melakukan terobosan dan perbaikan sistem untuk mempermudah wajib pajak melakukan kewajibannya. “E-filling menjadi upaya untuk mempermudah wajib pajak orang pribadi mengisi dan melaporkan SPT tahunan,” tambahnya lagi.

Read more: E-FILLING PERMUDAH PELAPORAN PAJAK PRIBADI

LINK PENDUKUNG

Facebook

KONTAK KAMI

KELURAHAN SIDOMULYO

Jl. Letjen Suprapto No. 41 Ugaran kode pos 50511

Telp. 024 - 6924538

E_mail : sidomulyokelurahan@gmail.com